Kang Fao kali ini ingin berbagi kepada teman-teman tentang bagaimana cara melakukan pembayaran hosting di Hawk Host dengan menggunakan PayPal. Yach, ilmu ini saya rekomendasikan hanya untuk new bie, untuk yang sudah profesional dan sudah terbiasa melakukan pembelian hosting dengan Pay Pal tentunya tidak memerlukan tutorial ini.He..he..

Oke, sebelum saya memberikan tutorial, tentunya kawan-kawan sudah sering dengar dengan hosting yang ada di luar negeri yang rekomended. Pastinya bukan hnya Hawk Host saja yang bagus untuk Anda yang suka bermain-main dengan dunia blogging, bisnis online hingga spamming yang memerlukan hosting atau VPS. Ada Host Gator, Ada Blue Host, Crocweb ada Stable Host dan lainnya. Semua ini pada dasarnya bagus, tinggal kita memerlukan spek yang seperti apa.So, dalam tulisan kali ini saya ingin memberikan tutorialkepadaAnda tentang cara melakukan pembayaran Hawk Host menggunakan Pay Pal.

Langkah 1 Masuk Halaman Utama Hawk Host milik Anda. Untuk mempermudah, silahkan melihat gambar di bawah ini.

Halaman Utama Hawk Host
Halaman Utama Hawk Host

Jika Anda sudah masuk pada halaman utama, maka langkah berikutnya adalah mencari link untuk melakukan login ulang akun Hawk Host Anda. Untuk mempermudah langkah Anda, silahkan tarik kursor paling bawah kemudian Anda bertemu dengan link-link di bawah ini, silahkan Klik yang Billing Login.

Cari Link Untuk Login Akun Hawk Host
Cari Link Untuk Login Akun Hawk Host

Jika Anda sudah bertemu dengan Billing login, Silahkan Klik. Ketika Anda sudah lakukan klik, maka Anda akan di antar dengan halaman login di bawah ini.

Akun Login Billing Hawk Host
Akun Login Billing Hawk Host

Jika Anda sudah masuk seperti pada halaman diatas, maka silahkan Anda masukkan email address Anda sebagai user akun Anda. Kemudian silahkan password yang telah Anda buat dari akun billing Hawk Host Anda. Jika Anda sudah masuk, maka Anda akan di bawa ke halaman berikut ini.

Masuk Akun Tagihan (Invoice) Hawk Host
Masuk Akun Tagihan (Invoice) Hawk Host

Ketika Anda sudah masuk halaman seperti diatas, silahkan lakukan Klik pada menu Invoice. Maka Anda akan di bawa pada tagihan (Invoice).

Akun Tagihan Hawk Host (Un Paid)
Akun Tagihan Hawk Host (Unpaid)

Jika Anda sudah masuk pada tagihan Unpaid (belum terbayar), maka silahkan klik menu tersebut. Ketika Anda sudah Klik pada menu tersebut, maka akan muncul halaman seperti dibawah ini.

Masuk Pada Akun Tagihan Invoice
Masuk Pada Akun Tagihan Invoice

Jika Anda sudah masuk pada halaman invoice tagihan, maka silahkan lakukan klik pada menu Paypal Transaction untuk melakukan pembayaran. Ketika Anda sudah klik halaman ini, maka berikutnya Anda akan di bawa pada halaman akun Paypal milik Anda. Inilah ilustrasinya.

Masuk Akun Paypal Untuk Melakukan Pembayaran Hawk Host
Masuk Akun Paypal Untuk Melakukan Pembayaran Hawk Host

Ketika Anda sudah dibawa halaman ini, silahkan masukkan alamat email Paypal Anda, kemudian enter password Anda untuk masuk pada halaman pembayaran Paypal Anda. Jika sudah Anda Log In, maka Anda akan dibawa pada halaman seperti di bawah berikut ini.

Bayar Hosting Hawk Host Dengan Paypal
Bayar Hosting Hawk Host Dengan Paypal

Jika Anda sudah masuk pada halaman ini,silahkan Klik “Pay Now”. Tentunya, harap dipastikan saldo akun PayPal Anda mencukupi. Jika tidak cukup, maka tidak bisa dilakukan proses pemabyaran. Ketika sudah sukses, Anda akan di bawa halaman konfirmasi seperti di bawah ini.

Sukses Dalam Melakukan Pembayaran Hawk Host Dengan PayPal
Sukses Dalam Melakukan Pembayaran Hawk Host Dengan PayPal

Oke, Selamat! Anda sudah sukses melakukan pembayaran hosting Hawk Host menggunakan PayPal. Tentunya jika Anda sudah sukses melakukan pembayaran dengan PayPal dan ketika Anda cek ulang Invoice Anda, maka akan secara otomatis menjadi “PAID” alias sudah dibayar LUNAS oleh Anda. Inilah ilustrasinya jika tagian dari Hawk Host milik Anda sudah terbayarkan dengan betul dan dinyatakan Lunas.

Lunas! Pembayaran Akun Hosting Hawk Host
Lunas! Pembayaran Akun Hosting Hawk Host

Oke, kawan! Cukup mudah bukan dalam melakukan pembayaran tagihan hosting dari Hawk Host? Semoga dengan tutorial sederhana ini memberikan kemudahan untuk Anda yang masih belum tahu bagaimana cara melakukan pembayaran hosting dari Hawk Host. Semoga tulisan ini memberikan kemudahan dan pengalaman untuk Anda yang belum pernah berbelanja hosting di luar negeri, utamanya dari penyedia hosting rekomended para imers Indonesia. Untuk Anda yang belum punya akun Hawk Host, silahkan daftar dengan KLIK DI SINI, gratis! Salam Sukses Untuk Anda!

Hosting Hawk Host

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY