Sahabat Kangfao Dari Nganjuk Jawa Timur

Hay, izinkan saya memperkenalkan diri kepada kalian, nama saya Dicky Risky Abdullah. Nama pertama saya Dicky dan nama akhiran saya adalah Abdullah. Namun, kalian dapat memanggil saya Dicky. Saya mendapatkan nama ini dari orang tua saya.arti dari nama ini adalah seorang hamba Allah yang di penuhi Rizeki.

Saya lahir di Tulungagung, 01 November 1999 tetapi sekarang sayatinggal di Nganjuk karena saya harus mengikuti orang tua saya yang tinggal di sini.Saya tinggal di Nganjuk sejak kecil. Ayah saya adalah seorang Presiden, kalian dapat memanggilnya Mr. Agus Khoyum dan ibu saya adalah seorang Gubernur di Ibu Kota, kalian dapat memanggilnya Mrs. Sri Wahyuni. Saya memiliki 2 Adek, yang pertama bernama Reno Abdul Rozak dan kedua bernama Dito Abdul Malik.

Saya bersekolah di SMK Budi Utomo Jombang mengambul jurusan TKJ. Saya memutuskan untuk mengambil jurusan ini karena aku sangat menyukai Teknologi terbaru. Orang tua aku memintaku untuk menjadi seorang yang sukses di masa depannya.

Salah satu hobi saya adalah berkumpul dengan orang lain seperti mengikuti organisasi dan hobi saya yang lain adalah naik motor tua dan travelling (Touring Naik Motor Tua), karena dengan saya berkeliling naik motor tua bisa memberi kebahagiaan tersendiri. Selain itu dengan saya touring, saya bisa tau daerah-daerah yang sebelumnya belum pernah aku datangi. Saya suka membaca, membaca merupakan aktivitas yang menarik, saya suka membaca sebuah novel atau komik, setiap akhir pekan aku selalu pergi ketoko buku untuk membeli beberapa buku.

Ibuku selalu memberi saya uang saku untuk membeli beberapa buku yang saya suka juga.Selain membaca sebuah buku, saya suka bernyanyi. Saya selalu menyanyikan sebuah lagu ketika saya mandi, itu adalah hal yang menarik bagi saya. saya bisa merasakan begitu bersantai, tetapi jika teman-teman saya meminta saya untuk menyanyi di panggung, saya merasa sangat takut dengan itu.

Untuk cita-cita saya yaitu menjadi mubaleght yang faham barokah, menjadi tukang cukur yang perfesional, menjadi orang kaya yang barokah, memiliki istri 3, dan menjadi Youtubers terkenal dan berpenghasilan 1 Milyar dalam 1 bulan. My name YouTube Mr. Doweh, my name Facebook Dicky Risky Abdullah and my Instagram Dicky Risky Abdullah. Don’t forget subcribe my YouTube chanel and follow my Instagram and Facebook.

By : Dicky Risky Abdullah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY