Teman Kangfao Dari Semarang Yang Sok Keren

0
263

Teman Kangfao Dari Semarang Yang Sok Keren
Perkenalkan nama saya adalah Afif Mubarok, ngomong-ngomong tentang nama Afif Mubarok, kalian tau gak sih arti dari nama Afif Mubarok? Perlu kalian ketahui Afif itu berarti menjaga, mubarok barokah. Berartinya dasarkan kesimpulan saya, keinginan orang tua saya menamai Afif Mubarok adalah saya agar bisa menjaga diri saya dengan baik, bisa membedakan mana yang benar atau mana yang salah, dan orang tua saya ingin hidup saya jadi hidup yang barokah.
Saya lahir pada tanggal 5-Juli-2001 Semarang, ngomong-ngomong kota Semarang, kota Semarang terkenal dengan kota pariwisata, karna di kota Semarang sangatlah banyak sekali wisata-wisata, tetrutama di semarang juga banyak sekali tempat-tempat peninggalan orang-orang penjajahan dulu, seperti negara Belanda, negara Jepang, Korea dan negara-negara yang lain. Selain kota pariwisata di semarang juga banyak sekali makanan-makanan kuliner khas dari kota Semarang. Yang paling popular di kota Semarang adalah wingko babat, hamper semua wisata terdapat makanan khas dari semarang yaitu wingko babat, wingko babat terbuat dari campuran kelapa dan lain-lain.
Sekarang saya sekolah di: SMK Budi Utomo, sekolah saya sekarang berada di kota Jombang Jawa Timur, selain saya sekoah di SMK saya juga di sambi dengan mondok, jadi saya dengan penuh semangat harus bisa mewujudkn keinginan orang tua saya, yaitu orang tua saya ingin saya sukses di dunia dan di ahirotnya. Pondok tersebut bernama pondok Gading Mangu, selama saya mondok di Gading Mangu saya mendapatkan teman-teman yang sangat banyak sekali sifat-sifatnya dan juga bahasa yang berbeda-beda, karna pondok Gading Mangu tidak hanya di tempati oleh orang jawa itu tidak, pondok Gading Mangu ini sudah sangat terkenal sampai di luar jawa makanya banyak orang adari luar Jawa berdatangan untuk mondok di pondok Gading Mangu. Perlu kalian ketahui SMK Budi Utomo merupakan sekolah dengan murit terbanyak ke 2 dari kota Jombang, jadi tak heran kalau siswa SMK Budi Utomo siswanya banyak sekali, karna siswanya tidak hanya dari jawa akan tetapi dari luar jawa juga sangat banyak sekali. Seperti Bandung, Kalimantan, Bontang, Sulawesi dan bahkan Papua dan lain-lain.
Sekarang saya sedang menjalani PSG, atau singkatan dari Progam Sistem Ganda, jadi tujuan dari PSG agar siswa itu bisa merasakan pekerjaan di dunia luar, jadi ilmu yang selama ini di belajari di sekolahan itu di praktekan di dunia kerja. La saya sekarang PSG di kota Jombang Utara di daerah Sumobito,desa Pojok KEC Curah Malang, KAB Jombang. PSG di sini masih termasuk desa plosok, bahkan mayoritas penduduknya ini semua adalah petani. Sawah mereka-mereka biasanya kalau di desa Pojok ini banyak para petani yang menanam sawahnya dengan tanama jagung dan tebu. Selama saya PSG di desa Pojok saya ketemu dengan orang yang mengajari saya akan pekerjaan dunia maya yang bagaimana bisa sukses dengan pekerjaan tersebut. Bos saya bernama Bapak Ahmad Fauzan, bapak Ahmad Fauzan sangatlah baik dan perhatian bahkan sampai-sampai kalau misalnya saya tidak bisa menyelesaikan tugas yang di berikan bapak bos kepada saya, maka saya di marah-marah mengapa kamu belum selesai, ngapain aja kamu masak teman-teman sudah selesai semua kamu belum. Akan tetapi dengan adanya saya di marah-marah saya mengambil positifnya yaitu ooo bapak bos itu ingin saya sukses dan tidak ingin saya sengsara, jadi ya saya walaupun di marah-mara saya sebagi anak didiknya harus bagaimana saya memperbaiki kesalah saya.
Begitulah sekilas tentang biodata saya pada saat saya di tempat PSG saya akan sangat terkenang PSG di desa Pojok ini, terimakasi bapak Fauzan dan juga teman-teman semua, dari saya saya ahiri bay.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY